Minggu, 22 April 2012

Belajar Servis Kipas Angin, Disini Tempatnya

Banyak diantara kita sering kali bingung ketika kipas angin kesayangan mengalami kerusakan. Tidak sedikit yang langsung beli baru namun ada juga yang berani untuk membongkarnya dengan alasan daripada tidak mencoba sama sekali, toh kalaupun tidak bisa juga sama2 akan jadi barang rongsok.

Kini sobat semua jangan bingung bila punya kipas angin rusak, karena di blog saya ini saya akan menumpahkan semua ilmu saya mengenai perbaikan kipas angin,tentu saja tidak langsung semuanya. satu per satu bila sobat selalu mengikuti blog ini, insyaalloh akan banyak sekali mendapatkan ilmu mengenai cara servis kipas angin.

 So, pelajaran pertama yang paling penting adalah berani mencoba. Ga percaya....silahkan saja....namun ketika saya pertama kali membuka bengkel servis peralatan listrik, saya hanya bermodal nekat. Betul sekali...hanya dengan modal nekat dan satu keyakinan saya pasti bisa.

selamat mencoba....ingat yaa...modalnya nekat

Yang Baca Artikel Di Atas Juga Baca Artikel Dibawah Ini

1 komentar:

Anonim,  26 September 2022 pukul 01.25  

Ingin belajar kursus service kipas boleh gak pak?

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP