Selasa, 23 Agustus 2011

Susah Deh Dapat Pelanggan Sok Tahu



Ini nih salah satu hal yang sering bikin para tukang reparasi atau bahkan para Dokter sekalipun jadi pusing tujuh keliling. Lho, dokter kok jadi ikut-ikutan bro.....iya, emang betul kok. Gini nih kisahnya, ketika anak pertama gue sakit dengan gejala panas (gejalanya umum sekali) gue ama istri pergi ke dokter, trus setelah di periksa ama tuh dokter anak gue disuruh kembali ke tuh dokter itu setelah tiga hari. Karena belum sampe tiga hari anak gue dah baikan (pikir gue dan istri), diputuskan tidak kembali ke tuh dokter, selesaikan.......

Beberapa bulan kemudian (lupa tuh berapa bulan) anak gue sakit lagi, karena gue ama istri beranggapan bahwa nih dokter canggih juga, akhirnya ini anak.... gue bawa kembali ke tuh dokter.....eng eng ing eng.....setelah catatan riwayat sakit anak gue dibuka ama tuh dokter, langsung deh gue di semprot abis-abisan ama tuh dokter, ga tanggung-tanggung bro, nyemprotnya aja pake pemadam kebakaran...he he he

Tuh dokter bilang....Anda jangan sok tahu, dokternya itu saya, kalo saya bilang setelah tiga hari di bawa lagi kesini...ya dibawa kesini. Gimana kalo sakit anak anda ternyata parah dan itu baru bisa diketahui setelah tiga hari...lalu anak anda mati, siapa yang kena...bla bla bla bla (apes deh, dah bayar masih di semprot lagi)


Lain Dokter lain pula tukang reparasi. Kita para tukang reparasi ternyata juga kerepotan bila ada pelanggan yang sok tahu...biasanya dia bilang...mas ini mesin saya yang rusak ininya (dah keliatankan sok tahunya, kalo dia dah tahu ngapain dibawa ke tukang reparasi) tolong di perbaiki ya.

Mending kalo yang rusak emang sama dengan yang dia bilang....kalo ternyata berbeda...jadi repot juga, Kita harus bela-belain diri dengan pendapat kita dan tuh pelanggan juga ngeyel dengan pendapatnya yang jelas2 salah. Alhasil kita yang jadi tukang reparasi akan mendapat gelar baru dari dia...tukang ngapusi atau tukang ngibul....dan akan lebih parah lagi bila tuh pelanggan ga mau bayar padahal kita dah susah payah betulin alatnya....sial betul ya ketemu ama tuh pelanggan (udah ga mau bayar masih nyemprot lagi), awas kalo kesini lagi gue timpuk deh pake palu 10 kilo (true story nih bro)

Yang Baca Artikel Di Atas Juga Baca Artikel Dibawah Ini

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP